5 Keunggulan Dari Produk Infinix Hot 9 Play Yang Harus Anda Ketahui

Perkembembangan dunia digital makin lama makin berkembang cepat, tehnologi yang hebat adalah pemicu banyak muncul beberapa produk digital yang hebat. Manusa makin tahun harus harus mengikut perubahan tehnologi, ini benar-benar berpengaruh pada bidang mana saja diantaranya factor industry. Jumlahnya peerusahaan yang membuat bermacam jenis produk tehnologi salah satuntya produk handphone. Handphone sebagai tehnologi yang memiliki peranan luas kecuali untuk memperoleh info, handphone berhuna sebagai media untuk bekerja. Salah satunya perusahaan penyuplai alat berkomunikasi digital ialah infinix.
Infinix sebagai perusahaan handphone yang dari Shenzhen, Cina yang jalankan mekanisme operasi handphone dengan detail yang minimal. Salah satunya produk infinix ialah Infinix Hot 9 Play. Infinix Hot 9 Play sebagai produk infinx yang pertama masuk di Indonesia. Ponsel andoid ini mempunyai beberapa keunggulan yang penting anada kenali diantaranya :
• Ukuran layar-lebar
• Android 10 (Go Edition)
• Kamera Unggul di Kelasnya
• Penyimpanan
• Desain Bodi

1. Ukuran layar-lebar

Infinix Hot 9 Play ialah HP yang mempunyai monitor yang besar. Monitor yang dipunyainya mempunyai ukuran 6,82 inch dengan resolusi HD+ 720 x 1640 pixel. Monitornya memakai panel IPS LCD dan mendatangkan kerapatan pixel sejumlah 263 ppi. Infinix Hot 9 Play masih mengangkat design waterdrop notch, berlainan dengan variasi reguler yang telah mempunyai punch-hole. Walau demikian, monitor ini telah isi sebagian besar ruangan dari segi ke segi, hingga mempunyai rasio body ke monitor sejumlah 82,4%. Pada harga Rp1-jutaan, benar-benar jarang-jarang ada HP yang mempunyai monitor seluas ini. Maknanya bila Anda ingin mempunyai HP dengan monitor yang mengagumkan besar tetapi anggaran berbatas, Infinix Hot 9 Play ialah opsi yang tepat.

2. Android 10 (Go Edition)

Kedatangan Go Edition ini di-claim sanggup buka program dan beralih-pindah program 10% bisa lebih cepat dari edisi biasa. Sejumlah fitur dan UI-nya tidak berbeda jauh, namun Anda akan dijajakan bermacam pre-installed app yang disebut variasi Go-nya, seperti YouTube Go, Google Assistant Go, dan lain-lain.

3. Kamera Unggul di Kelasnya

Lensa camera yang didatangkan pada HP ini ialah lensa memiliki kekuatan 13 MP (lebar) yang telah mempunyai feature autofokus. Sedang untuk lensa ke-2 nya, ada lensa QVGA yang disebut sensor rendah sinar. Walaupun tidak didatangkan dengan lensa ultra lebar, Infinix Hot 9 Play masih mempunyai model pemandangan. Tidak ketinggal, lensanya diberi feature Triple LED Flash dan model HDR. Pada bagian depan, terpasang lensa selfie kelarolusikan 8 MP. Baik camera depan atau camera belakang sanggup record video pada resolusi 1080p dengan frame rate 30 FPS.

4. Penyimpanan intern besar

Infinix mendatangkan beberapa opsi penyimpanan RAM pada harga.
Infinix HOT 9 Play Handphone Android [32GB / 2GB] Rp 1.245.000
Infinix HOT 9 Play Handphone 9Quetzal Cyan / 32GB) Rp 1.260.000
Infinix HOT 9 Play 2/32GB 100% Garansi Sah Infinix Rp 1.224.000
Infinix HOT 9 Play Handphone RAM 4GB Memory Intern 64GB Rp 1.799.000

5. Desain bodi

Design bodi Infinix Hot 9 Play benar-benar eksklusif. Dengan pola garis yang seperti potongan berlian membuat hp harga 1 juta-an ini kelihatan berkualitas. Design ini dinamakan Gem Cut Texture. Hp ini datang dengan beberapa variasi warna seperti Midnight Black (hitam), Quetzal Cyan (biru kehijauan), Violet (ungu) dan Ocean Wave (biru).