ASUS TUF Gaming F15 (FX506) Performa Terbaik Harga Terjangkau

Tuf Gaming F15 Adalah Laptop Gaming Yang Penuh Fitur Dengan Kekuatan Untuk Membawa Anda Menuju Kemenangan. Diarahkan untuk game serius dan mengguncang gaya baru yang apik, TUF Gaming F15 isa memiliki laptop gaming Windows 10 Pro yang penuh fitur dengan kekuatan untuk membawa Anda ke kemenangan. GPU GeForce RTX™ 3060 yang baru memberikan fluidgameplay hingga layar 240Hz dengan 100% sRGB, sedangkan CPU ® Core™ i9-11900H yang kuat didukung oleh peningkatan kinerja CPU amps dan menjaga akustik tetap tersembunyi. Baterai 90Wh yang tahan lama ditambah dengan daya tahan kelas militer TUF yang membuat Anda berada di permainan terbaik Anda di mana saja.

Personalisasi pengalaman Anda dengan pilihan Eclipse Gray atau Graphite Blackcolour yang ramping. Desain sarang lebah bertekstur di pangkalan menambah pegangan dan mengeluarkan bala bantuan segi enam di sekitar sasis. Sikat garis rambut menonjolkan area telapak tangan, menambahkan tekstur halus yang terlihat profesional dan bersih.

Pegangan honeycomb bertekstur melapisi bagian bawah sasis. Pemotongan strategis dapat digandakan sebagai ventilasi pendingin. Bold Graphite Black dan warna Eclipse Gray yang ramping memamerkan kepribadian Anda.  Sapuan kuas garis rambut yang kontras di sasis adalah andsleek yang bersih. Selalu siap beraksi, TUF Gaming F15 (FX506) unggul dalam game, streaming, dan segala sesuatu di antaranya. Manfaatkan kekuatan serius untuk menuntut tugas dengan CPU Intel 8-core, 16-thread Intel® Core™i9-11900H.

Grafis gameplay yang halus dengan Terbaru GeForceRTX™ 3060 GPU yang andal memberikan frame rate tinggi untuk aton game modern. SSD NVMe PCIe superces® hingga 1TBspeeds hingga waktu muat, sementara slot SSD terbuka memudahkan untuk menambahkan lebih banyak ruang untuk semua game Anda.  GeForce RTX™ 30 Series memberi kekuatan pada lulusan tercepat di dunia untuk gamer dan kreator. Mereka dibangun dengan Ampere pemenang ke arah yang tidak menguntungkan – arsitektur RTX generasi ke-2 NVIDIA – dengan RT Cores, Tensor Cores, dan streaming multiprocessors untuk grafis ray-traced yang paling realistis dan AIfeatures mutakhir.

Rasakan blockbuster terbesar saat ini yang belum pernah ada sebelumnya dengan kesetiaan visual dari penelusuran sinar real-time dan kinerja akhir DLSS bertenaga AI. RTX. Ini menyala. MAX FPS. KUALITAS MAKS. DIDUKUNG OLEH AI. NVIDIA DLSS adalah rendering AI inovatif yang meningkatkan framerate dengan kualitas gambar tanpa kompromi menggunakan Tensor Cores AIprocessing khusus di GeForce RTX. Ini memberi Anda ruang kepala yang berkinerja baik untuk meningkatkan pengaturan dan resolusi untuk pengalaman visual yang kredibel.

Revolusi AI telah tiba untuk melakukan

Dynamic Boost dua.0 bertenaga AI baru secara otomatis memberikan daya yang dimiliki antara GPU, memori GPU, dan CPU untuk peningkatan kinerja yang lebih besar daripada sebelumnya. Jaringan AI di DynamicBoost dua.0 mengelola daya secara per-frame, sehingga laptop Anda langsung mengoptimalkan kinerja maksimum saat Anda melakukan regaming dan pembuatan.

WhisperMode 2.0 memberikan tingkat kontrol akustik baru untuk laptop. Ini telah dipasang kembali dari bawah ke atas dan sayastom dibangun ke laptop pada tingkat sistem. Anda memilih tingkat akustik anda, dan WhisperMode 2.0 AI-poweredalgorithms mengelola CPU, GPU, suhu sistem, dan kecepatan kipas untuk memberikan akustik yang hebat dan kinerja terbaik.

Resizable BAR adalah fitur PCI Express canggih yang memungkinkan CPU untuk mengakses seluruh buffer frame GPU sekaligus, meningkatkan kinerja di banyak game.
NVIDIA DLSS memberikan dorongan kinerja besar-besaran pada kekuatan yang sama dengan menggunakan Tensor Cores untuk melakukan terobosan AIrendering.

Bawa proyek kreatif Anda ke tingkat yang baru dengan laptop GeForce RTX 30Series. Memberikan akselerasi AI di aplikasi kreatif teratas. Didukung oleh platform NVIDIA Studio dari driver khusus dan alat-alat eksklusif. Dan dibangun untuk tampil dalam waktu singkat. Apakah Anda membuat adegan 3D yang kompleks, mengedit video 8K, atau streaming dengan pengkodean dan kualitas gambar terbaik, laptop GeForceRTX memberi Anda kinerja untuk menciptakan yang terbaik.

KEMENANGAN DIUKUR DALAM MILIDETIK

NVIDIA Reflex memberikan keunggulan kompetitif tertinggi. Latensi yang paling besar. Respon terbaik, didukung oleh laptop GeForce RTX30 Series. Memperoleh target lebih cepat, bereaksi lebih cepat, dan menciptakan presisi tujuan melalui serangkaian revolusioner teknologi untuk mengukur dan mengoptimalkan latensi sistem untuk permainan kompetitif.

Mencuri acara dengan grafis yang luar biasa dan halus, gagap-freelive streaming. Pengkodean perangkat keras generasi berikutnya dan decodingcombine untuk memamerkan semua momen terbaik Anda dengan detail yang indah. Dan aplikasi NVIDIA Broadcast yang baru membawa streaming langsung Anda ke tingkat berikutnya dengan kemampuan AI yang kuat untuk meningkatkan kualitas audio dan video dengan efek seperti latar belakang virtual, bingkai webcamauto dan penghapusan kebisingan mikrofon. GeForce RTX 30 Serieslaptops memberikan kinerja dan kualitas gambar yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas audiens Anda yang terbaik — setiap saat.

Permainan dengan kecepatan pro dengan panel tingkat IPS 100% sRGB yang cepat hingga 240Hz. DenganAdaptive-Sync, refresh rate layar disinkronkan dengan kecepatan sframe GPU untuk mengurangi lag, meminimalkan gagap, dan menghilangkan visualtearing untuk gameplay ultra-halus dan imersif. Ultrafast Thunderbolt™4 memungkinkan Anda terhubung dengan mudah dengan cepat, seperti GPU eksternal yang kuat atau monitor eksternal yang meningkatkan kekuatan multitasking Anda. Mainkan 4K Ultra HDmovies, video, dan game di TV layar lebar dengan HDMI 2.0b.Thunderbolt 4 tidak didukung di FX506HCB/HEB.

Dua speaker dengan empat cut-out keras dan kuat, memungkinkan perendaman yang lebih dalam. DTS: X™ Ultra memberikan audio kesetiaan tinggi untuk suara yang tepat. Virtual 7.1-channel surround sound meningkatkan spasialawareness dalam game untuk membantu Anda mendapatkan drop pada musuh. Hingga 8 presetmodes untuk genre musik, film, dan game mengoptimalkan pengalaman Anda, di atas equalizer built-in yang memungkinkan Anda menyempurnakan pengaturan Anda sesuka hati.

Advanced Two-Way AI Noise Cancellation bekerja untuk koneksi hulu dan streaming, memungkinkan Anda menghapus noise dari input mic dan feed yang masuk. Pengaturan audio bahkan dapat disesuaikan pada per-appbasis, menyaring aplikasi tertentu seperti obrolan suara sehingga Anda dapat memiliki komunikasi dalam game crystalclear tanpa menyentuh audio game. Teknologi pembatalan ournoise berjalan pada CPU, membebaskan GPU untuk meningkatkan kinerja game.

Pendinginan yang komprehensif mempertahankan keandalan sistem jangka panjang dan memperpanjang umur mesin Anda. Empat heatpipes dan tiga heatsink menarik heataway dari perangkat keras Anda dan menghilangkannya dengan cepat, menjaga komponentemperatures pada tingkat optimal. Desain pendinginan pembersihan diri memastikan sistem pendingin Anda tetap bebas puing-puing untuk fungsionalitas penuh untuk jangka panjang. Mode operasi yang disetel menyeimbangkan kecepatan clock dan akustik untuk tugas yang ada, dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Di mana pun hidup membawa Anda, pertahankan sekutu yang dapat diandalkan di sisi Anda. Ringan, portabel, dan tahan lama, laptop ini memungkinkan Anda tetap terhubung di mana saja. Intel® Core™processor hemat daya dan baterai 90Wh yang tangguh bergabung untuk menawarkan hingga 14,7 jam pemutaran video, sehingga Anda dapat menonton lebih banyak saat bepergian. Webcam terintegrasi kami lebih nyaman untuk streaming dan membuat konten saat bepergian. Wi-Fi 6 (802.11ax) memastikan bahwa Anda akan bisa online dan produktif di mana pun koneksi yang kompatibel tersedia. Daya tahan baterai dapat bervariasi berdasarkan konfigurasi sistem.

Untuk mendapatkan nama TUF Gaming, laptop ini harus berhasil mengangkat baterai tes MIL-STD-810H yang ketat. Perangkat uji terkena tetes, getaran, kelembaban, dan suhu ekstrim untuk memastikan pemulihan. Dapat diandalkan bahkan dalam kondisi paling keras, F15 lebih mampu menahan benjolan dan ketukan kehidupan sehari-hari yang tidak disengaja.

Tes drop memastikan setiap laptop TUF Gaming dapat menahan kerusakan akibat jatuh, ketukan, dan benjolan selama pengiriman dan penggunaan sehari-hari. Tomeet MIL-STD-810H standar, perangkat diuji untuk bertahan hidup jatuh pendek. Selipkan F15 ke ransel Anda, selempang di atas bahu Anda, dan bawa bersama Anda ke mana-mana dengan sedikit tertekan dan khawatir.

Silakan lihat tes penanganan bangku kejut, metode 516.8, prosedurVI untuk kondisi tes yang tepat.