Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara Waktu

Dianisa.com – Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara Waktu Via HP Android. Bicara terkait penonaktifan akun, setiap pengguna pasti memiliki alasan tersendiri kenapa ingin menonaktifkan akun, mungkin karena bosan atau memang sudah malas menggunakan fb. Penonaktifan akun facebook bisa dibagi menjadi dua macam, bisa yang sementara atau yang selamanya. Untuk yang sifatnya sementara, pengguna masih bisa login kembali atau aktif kembali di waktu pengguna tersebut login. Dan untuk yang sebaliknya, akun fb terhapus secara penuh, tidak bisa dipulihkan.

Baca Juga :

Menonaktifkan Akun Facebook Via HP Android
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Menonaktifkan Facebook Sementara Waktu / Selamanya Via HP Android. Sedikit informasi bahwa penonaktifan membuat semua teman anda tidak bisa melihat semua status yang anda buat, profil anda, foto dan video anda, dan lainnya. Untuk lebih jelas terkait penonaktifan akun, anda bisa simak metodenya berikut ini.

1. Langkah pertama, anda buka Aplikasi Facebook di HP Android anda. Kemudian anda pilih icon tiga titik garis (bisa lihat pada image dibawah ini). Scrool kebawah, kemudian lihat pada bagian Bantuan & Pengaturan, lalu anda pilih “Pengelola Akun”.

2. Setelah itu, anda pilih opsional menu “Umum » Kelola Akun » Akun (Tutup)”.

three. Selanjutnya, demi keamanan akun, anda diharuskan untuk memasukkan kata sandi. Masukkan kata sandi, lalu tap “Lanjutkan”. Berikan alasan, kenapa anda ingin menonaktifkan akun Facebook. Tap “Tutup” untuk menonaktifkan akun.

4. Akun yang telah dinonaktifkan bisa anda pulihkan kembali. Sebagai tambahan, metode yang saya berikan bisa juga anda coba saat anda membuka facebook melalui browser atau laptop. Cukup mudah bukan !!

5. Selesai.

Dengan melakukan penonaktifan, maka akun anda tidak akan ada yang bisa dilihat. Ini artinya, teman, keluarga, kekasih, atau siapapun tidak bisa melihat isi dari profil anda. Tetapi jika anda ingin memulihkannya kembali, anda bisa melakukannya dengan login kembali seperti biasa.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Menonaktifkan Akun Facebook Via HP Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin anda tanyakan seputar aplikasi facebook, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!