Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara

Cara Internet – Kali ini saya akan membahas mengenai cara nonaktifkan akun facebook. Facebook merupakan jejaring sosial yang tidak pernah bisa ditinggalkan, karena begitu asyiknya dan sebagai pengobat rasa kesepian. Dimanapun dan kapanpun jika terkoneksi dengan internet hal yang pertama yang dibuka adalah jejaring sosial fb.Entah itu penting atau tidak, selalu meluangkan waktu untuk membuka wall akun fb, sampai-sampai fb menjadi candu.

Dalam situasi apapun pasti terbayang-bayang dengan pesan, atau pemberitahuan dari fb terlebih lagi jika orang yang kita pesan atau kita komen orang yang kita sayang, pasti selalu terbayang-bayang pesan balik apa, komen balik apa, apa…. apa …… Terlebih lagi jika kita bekerja yang berhubungan dengan internet.Konsentrasi pekerjaan pasti akan kabur.

[ baca juga : Cara Memblokir Akun Facebook Orang Lain Terbaru ]

Seperti yang kita ketahui, facebook merupakan teman keseharian kita yang mengasyikkan, Namun, terkadang ada juga orang yang memiliki kesibukan tersenderi entah itu mungkin sedang fokus terhadap skripsi, pekerjaan, atau masalah batin sehingga seseorang tersebut tidak ingin terganggu oleh jejaring sosial tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, facebook telah menyediakan fasilitas guna untuk menghabus akun fb atau menonaktifkan akun fb kita yang sifatnya sementara namun ada juga yang permanen. Cara menonaktifkan akun fb sangatlah mudah, namun yang paling sering dialami seseorang adalah tempatnya dimana. Oleh sebab itu, Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai cara menonaktifkan akun fb sementara. Langsung saja, berikut caranya :

* Pertama, buka akun facebook anda
* Masuk ke menu pengaturan
* Klik keamanan
* Klik nonaktifkan akun anda
* Maka akan menuju halaman berikutnya yang menanyakan alasan anda untu menonaktifkan akun anda

* Pada tahap ini pilih alasan no 5 yang berisikan “ini hanya sementara. saya akan kembali”

* Centang pada kotak kecil yang berisikan “berhenti menerima email yang akan datang dari facebook”

* Maka akan disuruh masukkan pasword akun fb