Cara Menonaktifkan Fecebook Untuk Sementara Waktu Dengan Mudah

Cara menonaktifkan fecebook untuk sementara waktu dengan mudah – Siapa yang tidak kenal dengan fecebook? Hampir aula muda dan tua mengenalnya, terutama untuk kawasan negara indonesia yang memiliki jumlah pengguna yang banyak.

Facebook adalah salah satu media sosial nomor 1 dunia, karna kelengkapan programnya, dan mudahnya saling berinteraksi dengan pengguna maya menjadikan fb sangat disukai oleh para pengguna.

Namun dibalik kemudahan akses tentang diri anda dan orang lain, banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan facebook sebagai wadah – wadah kejahatan.

Dengan hanya melihat keperibadian anda, fhoto anda, hingga status anda, indifikasi anda mudah sekali dikenal, sehingga bagi orang – orang yang ingi berbuat jahat kepada anda menjadi lebih mudah karna sudah mengetahui bagaiamana pandangan anda.

Jika kita amati sekarang banyak sekali contoh kejahatan dari media sosial, salah satunya pembajakan information, pemalsuan data, mengutarakan kata-kata kasar disosmed hingga kasus yang lebih tinggi seperti penculikan dan sebagainya.

Bagi anda yang merasa pada saat itu akun fb anda tidak aman lagi, mungkin anda ingin berusaha mengnonaktifkannya bukan?

Banyak orang yang ingin menonaktifkan facebooknya untuk menghindari masalah kejahatan, hingga situasi bisa memabaik lagi baru digunakan kembali.

Ini adalah salah satu langkah bijak yang anda gunakan, mengingat sosmed digunakan sebagai media komunikasi, bukan sebagai bumerang bagi diri sendiri yang bisa berakibat deadly.

Lantas bagaimana cara menonaktifkan fb dengan mudah? Nah. Dalam artikel kali ini kita akan mengupas Cara menonaktifkan fecebook untuk sementara waktu dengan mudah. Apa saja itu? Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

#Cara menonaktifkan fecebook untuk sementara waktu dengan mudah
Mungkin anda memiliki alasan – alasan tersendiri kenapa anda ingin menonaktifkan fb. Untuk mengetahui caranya, langkah-langkahnya sebagai berikut :

#buka akun fb anda yang akan dinonaktifkan – login
Cara menonaktifkan fecebook untuk sementara waktu dengan mudah #setela masuk ke dalam beranda facebook, lihat diarea pojok kanan atas ada gambar segitiga tebalik yang berukuran kecil klik area tersebut. Selanjutnya pilih pengaturan – lihat gambar
Cara menonaktifkan fecebook untuk sementara waktu dengan mudah #maka akan terbuka tampilan seperti gambar dibawah ini, pilih keamanan, dan pilih nonaktifkan akun anda dengan klik bagin sunting.

#lalu klik kembali nonaktifkan akun anda

#maka anda akan dialihkan kebeberapa pertanyaan dan alasan – alasan anda kenapa ingin menonaktifkan fecebook. Pilih saja salah satu, untuk yang lainnya bisa anda kosongkan atua jika anda ingin mengisinya sesuai dengan prosudur yang diperintahkan.

Cara menonaktifkan fecebook untuk sementara waktu dengan mudah #langkah terakhir pilih “tutup” dan langkah selesai.

Nah, mudah bukan cara menonaktifkan akun facebook anda, kamu tidak perlu khawatir lagi tentang privacy kamu yang akan dibongkar oleh orang lain. Kamu bisa bernafas lega karna tidak akan anda lagi orang yang dapat mencari akun facebook anda sebelum anda menonaktifkan kembali.

Bagaimana cara mengaktifkan kembali akun facebook yang sudah dinonaktifkan? Langkah-langkahnya cukup simpel, yaitu dengan login seperti biasa ketika anda ingin masuk keakun fb, jadi intinya ketika anda masuk kembali ke akun fb maka perintah nonaktifan akun akan hilang, dan akun facebook kembali hidup.

Memang sebahagian orang memiliki alasan tertentu untuk menonaktifan akun fecobook, seperti yang saya lakukan, karna saya beralasan untuk fokus didunia nyata ketimbang dunia maya.

Semoga artikel yang singkat inidapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kamu tentang cara menonaktifkan akun fecebook, sampai jumpa lagi pada artikel teknologi lainnya, bye.