Cara Menonaktifkan Video Pemutaran Otomatis Di Twitter Untuk Ios

Twitter adalah layanan sosial yang sangat hebat yang memungkinkan Anda mengumpulkan umpan hampir semua hal yang menarik bagi Anda, baik itu berita, saran teknologi, resep, gambar, lelucon, pembaruan selebriti, apa pun. Namun aplikasi Twitter untuk default iPhone dan iPad untuk memutar video secara otomatis dan gif animasi pada knowledge wi-fi dan seluler, ini sangat tidak diinginkan karena berbagai alasan yang akan kami sentuh sebentar lagi, tetapi juga menjengkelkan dan dapat dengan cepat menuntun menguras baterai yang terkenal dan penggunaan knowledge seluler yang berlebihan yang tidak perlu. Untungnya, jika Anda tidak ingin video yang diputar secara otomatis di iPhone atau iPad Anda, Anda dapat menonaktifkan mulai otomatis video dan gifs di Twitter untuk iOS sepenuhnya, atau beralih ke wi-fi saja, tanpa terlalu banyak usaha. .

Tentunya jika Anda menyukai video yang diputar secara otomatis di aliran Twitter Anda sepanjang waktu, Anda tidak akan ingin melakukan penyesuaian ini. Dan tentu saja, jika Anda mematikan fitur dan memutuskan Anda menginginkannya nanti, cukup kembali ke opsi pengaturan yang sama dan buat penyesuaian seperlunya.

Anda dapat sepenuhnya menonaktifkan pemutaran otomatis video, atau Anda dapat memilih untuk hanya memutar video secara otomatis di wi-fi. Ini berlaku untuk semua versi fashionable aplikasi Twitter iOS yang default untuk memutar video secara otomatis, versi aplikasi yang lebih lama tidak berperilaku seperti ini:

1. Buka Twitter di iOS dan ketuk tab “Saya” di sudut kanan bawah – jika Anda memiliki atau menggunakan beberapa akun Twitter yang sudah masuk Anda dapat menerapkan perubahan ini ke salah satu dan itu akan terbawa ke semua akun Twitter di iOS
2. Ketuk ikon roda gigi, itu sebuah tombol tetapi tidak benar-benar terlihat seperti itu
three. Ketuk “Pengaturan” dari menu pop-up yang muncul
four. Di bawah pengaturan ‘Umum’, ketuk “Video Autoplay”
5. Pilih “Jangan pernah memutar video secara otomatis” dan ketuk kembali keluar dari pengaturan aplikasi Twitter (atau, jika Anda hanya ingin menyimpan information seluler, pilih opsi “Gunakan Wi-Fi Saja” untuk mencegah video diputar secara otomatis saat berada di seluler jaringan)
6.

Itu semua ada untuk itu, Anda sekarang dapat menggulir melalui aliran Twitter Anda tanpa banyak video bermain sendiri tanpa diminta, dan tanpa makan ke bandwidth seluler Anda dan baterai sebanyak mungkin.

Catatan ini tidak berpengaruh pada kemampuan untuk memutar video yang ingin Anda lihat di aliran Twitter. Anda masih dapat memutar video apa pun di Twitter, cukup mengetuknya untuk memuat dan memulai video – mungkin seperti seharusnya.

Mengapa memutar video secara otomatis menjadi buruk di Twitter (atau layanan sosial lainnya)?
Saya akan menyentuh beberapa alasan yang jelas mengapa video yang diputar secara otomatis buruk pada layanan media sosial. Agar adil, bukan hanya Twitter, Facebook dan Instagram juga sekarang menjadi default untuk video yang diputar secara otomatis (Anda dapat mematikannya juga, tautan di bawah).

* Penggunaan knowledge seluler – video mengambil lebih banyak bandwidth daripada gambar statis dan teks, dan mengunduh video secara otomatis dapat secara tidak sengaja mengarah pada penggunaan data yang besar dan kuat pada rencana sel, hampir semuanya memiliki batas penggunaan knowledge yang cukup ketat di AS. Tangkapan layar di bawah ini menunjukkan ini dengan aplikasi Twitter, di mana, dengan video putar otomatis, itu menggunakan penggunaan information seluler 6, 6 GB … bandingkan dengan Spotify di screen shot yang sama, saya secara rutin menggunakan Spotify untuk mengalirkan musik selama 5 jam lebih hari dan digunakan 1/6 dari bandwidth dalam rentang waktu yang sama
*
* Masa pakai baterai – pemutaran video membutuhkan lebih banyak sumber daya perangkat, yang berarti daya tahan baterai dapat terpukul saat iPhone (atau iPad) mulai memuat dan memutar video tanpa izin Anda. Saya menggunakan Twitter secara sporadis sepanjang hari untuk memeriksa berita dan pembaruan, dan dengan video pemutaran otomatis, penggunaan yang sesekali masih menyumbang 38% dari penggunaan baterai pada iPhone
*
* Yang besar: video tidak disaring, tidak disensor, apa pun – ini mungkin aspek yang paling tidak diinginkan dari video putar otomatis … tidak ada penyaringan atau penyensoran, video apa pun diputar secara otomatis terlepas dari kontennya. Pada dasarnya ini berarti bahwa setiap video yang di-retweet atau di-tweet oleh siapa pun yang Anda ikuti akan mulai bermain di depan mata Anda, atau jika Anda menelusuri melalui umpan orang lain, apa pun yang mereka mainkan. Itu berarti dalam beberapa situasi yang sangat mengerikan, pengguna berbagai layanan media sosial mungkin akan dikenakan video yang diputar secara otomatis dari sesuatu yang mengerikan yang benar-benar tidak boleh dilihat oleh siapa pun. Ini tidak terlalu jauh, situasi yang tepat terjadi dengan pembunuhan ganda dua wartawan di Virginia, dan itu sering terjadi dengan sumber konten grafis lainnya di layanan media sosial – bahkan jika Anda terus mengikuti daftar yang bersih.
*

Bukan pengalaman pengguna yang luar biasa, bukan? Ya, itulah pendapat saya setidaknya, jadi saya sarankan untuk menonaktifkan video yang diputar secara otomatis di Twitter untuk iOS (setidaknya untuk jaringan seluler jika tidak ada yang lain), dan Anda mungkin ingin mematikan video putar otomatis di Instagram dan menghentikan auto- yang sama memutar video untuk aplikasi Facebook juga, untuk alasan yang sama persis seperti diuraikan di atas. Sekali lagi, ini hanya pendapat, Anda mungkin menyukai video putar otomatis, jika Anda melakukannya, hebat, tetap aktifkan dan nikmati sendiri.

Antara pengurangan masa pakai baterai, peningkatan penggunaan knowledge seluler, dan potensi untuk melihat beberapa hal yang benar-benar buruk, itu membuat Anda bertanya-tanya mengapa video putar otomatis adalah pengaturan default pada semua aplikasi sosial ini untuk memulai.