Cara Menutup Akun Facebook Sementara Dan Permanen

cara menutup akun fb sementara dan permanen – Bagi para pengguna facebook pastinya sudah betul dengan ke gunaan apliaksi fb, yang mana semenjak kemunculannya aplikasi fb sampai sekarang masih merupakan media sosial yang aktif dan jutaan orang selalu online di setiap hari, sehingga selalu ramai dengan orang-orang yang berada di seluruh dunia termasuk indonesia.

Facebook sendiri kita bisa melakukan upload foto, gambar, video, bikin standing, berkomentar, dan lain sebagainya, hal ini membuat kita menjadi tercandu ingin selalu terus on di fb. Namun para pengguna fb juga rupanya terdapat permasalahan sehingga ingin segera mematikan akun facebook, entah secara permanen atau secara sementara.

Bagi anda yang saat ini ingin melakukan menonaktifkan fb sementara atau permanen maka sangat tepat sekali memasuki artikel ini, karena kami akan memberikan tutorialnya agar bisa anda hapus akun fb sementara dan permanen, pastikan anda baca artikel ini hingga akhir agar bisa mengetahuinya secara detail.

Facebook adalah media sosial paling trend dan banyak di minati oleh orang-orang banyak, tidak heran jika akun anda ingin di hapus agar tidak ada yang melihatnya, permasalahan itu mungin di sebabkan akun terlalu banyak, atau ada masalah dengan teman-teman, mapun pacar, sehingga akan di nonaktifkan akun fb sementara atau permanen.

Untuk mengetahui langkah-langkahnya bisa anda lihat selengkapnya sebagai berikut di bawah ini.

Cara Menutup Akun FB Sementara

1. Masuk ke akun fb milik anda

2. Kemudian tekan di bagian navigasi terletak di bagian atas kanan

three. Selanjutnya pilihlah di bagian setting atau pengaturan

four. Pilih di bagian kelola akun lalu klik nonaktifkan akun

5. Selesai

Cara Menutup Akun FB Permanen

1. Silakan masuk di akun fb milik anda

2.Lalu masuk ke halaman /assist/delete_account

3. Silakan memilih hapus akun, dan ikutilah petunjuk yang harus di jalankannya

4. Selesai

Seperti itulah cara menonaktifkan fb sementara dan permanen utnuk para pengguna fb jika memang rupanya akun tersebut harus di nonaktifkan. Terima kasih

VIDEO PILIHAN