Info Seputar Direktur Allianz dan Promo Allianz Platinum

Direktur Allianz mempunyai tanggung jawab untuk menjaga kepuasan nasabah asuransi dan memberikan program yang bisa menarik bagi calon nasabah baru. Selain nasabah baru, nasabah yang sudah loyal menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Selain itu nasabah yang mempunyai prioritas dengan mempunyai produk asuransi dengan premi tinggi juga perlu untuk diberikan layanan terbaik sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan Allianz.

Program untuk memberikan keunggulan bagi nasabah tersebut adalah akan diberikan dan diterima oleh Allianz Platinum. Bagi nasabah yang mempunyai Allianz Platinum tentunya bisa didapatkan dengan syarat. Adapun nasabah Allianz Platinum merupakan nasabah yang memegang polis yang mempunyai akumulasi premi berkalanya dengan jumlah lebih dari 250 juta per tahunnya. Allianz Platinum juga bisa didapatkan bagi pemegang polis untuk produk SmartLegacy. Untuk perhitungan premi nasabah Allianz Platinum adalah sebagai berikut ini:

  • Premi yang dihitung adalah regular premi yaitu premi dasar dan top up yang dilakukan secara reguler akan dihitung 100%.
  • Single premi akan dihitung 5% dari nilai premi dasar yang dibayarkan.
  • Top up single yang telah dibayarkan tidak akan dihitung untuk akumulasi perhitungan untuk mendapatkan nasabah Allianz Platinum ini.

Untuk memudahkan mendapatkan Allianz Platinum sehingga mendapatkan manfaat dan promo yang diberikan oleh direktur Allianz, aturan dan syarat Platinum 2.0 adalah:

  • Allianz Platinum diperkenalkan pertama kali pada 2012 silam dan nasabah yang mempunyai dan bisa mendapatkan manfaat dari promo ini juga terus meningkat. Setiap tahunnya mempunyai kenaikan 19%, sehingga hal tersebut membuat perubahan nasabah yang bisa mendapatkan Allianz Platinum. Hal tersebut juga akan memberikan dampak dan manfaat pada layanan yang akan didapatkan oleh Allianz Platinum.
  • Mulai pada tahun 2019, nasabah Platinum di Allianz menjadi 250 juta per tahun untuk pemegang polis.
  • Aturan ini berlaku mulai 1 Juni 2019.

Saat mempunyai Allianz Platinum, tentunya akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Dengan aturan baru mempunyai tujuan untuk bisa meningkatkan layanan yang diterima oleh nasabah platinum. Nasabah yang mempunyai akumulasi premi hingga 250 juta per tahunnya tersebut bisa menerima manfaat untuk kenyamanan menggunakan layanan asuransi dari Allianz. Selain itu juga banyak promo lainnya yang bisa didapatkan seperti berikut ini:

  • Keuntungan pertama yang bisa didapatkan bagi pemegang nasabah Allianz Platinum adalah bisa mendapatkan free medical check up atau pemeriksaan kesehatan secara gratis. Untuk menjaga kesehatan selain mempunyai gaya hidup sehat, hal yang perlu dilakukan adalah dengan mengecek kesehatan secara rutin. Hal tersebut bermanfaat bisa mendeteksi penyakit dini sehingga bisa melakukan pengobatan yang juga mempunyai kesempatan sembuh lebih besar.
  • Birtday Gift Platinum merupakan keunggulan selanjutnya yang bisa didapatkan oleh pemegang Allianz platinum yang akan diberikan hadiah setiap tahunnya saat ulang tahun.
  • Nasabah Allianz Platinum juga bisa mengikuti Allianz Platinum Golf Tournament yang diadakan, sehingga bisa berkompetisi gold dengan sesama member Platinum.
  • Terakhir adalah keunggulan Allianz Platinum Gathering untuk bisa berkenalan dan memperluas jaringan pertemanan.

Berbagai manfaat tersebut bisa didapatkan dengan mempunyai asuransi Allianz Platinum. Syarat dan ketentuan yang dipunyai juga sudah dijelaskan seperti di atas. Akan tetapi bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai promo direktur Allianz untuk nasabah Allianz Platinum ini bisa menghubungi layanan platinum call center di nomor +6221 2926 9900 atau email ke [email protected] secara langsung.