Peluang Bisnis Menjadi Dropship Jersey Sepeda

Pertengahan tahun 2020 lalu, di tengah pandemi covid-19, Indonesia justru melahirkan trend baru bernama Gowes, atau bersepeda secara berkelompok. Hadirnya trend ini, tidak disangka turut menaikan dan menciptakan peluang baru dalam hal bisnis, yaitu berjualan Jersey sepeda.

Hingga saat ini, trend bersepeda itu tetap memiliki banyak peminat. Itu artinya, ladang mencari rupiah dengan menjual jersey tetap tinggi. Kabar baiknya, kamu yang ingin menambah penghasilan dengan menjual jersey sepeda, kini tidak perlu modal banyak lho. Serius?

Serius, sobat! Bagi kamu yang ingin berjualan jersey, langkah simpel yang bisa kamu lakukan tanpa modal banyak ialah dengan menjadi dropshiper. Yakni, aktivitas menjual ulang barang yang sudah kamu beli sebelumnya, atau kamu menjadi agen penjualan tanpa memiliki produknya terlebih dahulu. Caranya? Berikut ulasannya.

Menjadi Dropshipper Jersey Sepeda di Custom.co.id

Kabar baik bagi kamu, karena kamu bisa menjadi dropshipper di custom bahkan tanpa biaya daftar di awal. Itu artinya, kamu tidak perlu modal dalam memulai usaha ini, bukan? Caranya sangatlah mudah, kamu hanya perlu buka situs custom.co.id lalu pilih kategori jersey sepeda.

Nah setelah laman jersey sepeda di custom terbuka, maka kamu akan dihadapkan pada varian jersey, cara order, dan mendesain sendiri jersey kamu. Benar, kamu tidak salah dengar. Kamu bisa mendesain sendiri kok jersey sepeda yang diinginkan.

Sebelum melakukan pemesanan, kamu terlebih dahulu perlu registrasi akun, kemudian melakukan login. Nah setelah login, kamu bisa memulai melakukan pesanan jersey sepeda. Baik kamu memilih desain yang ada, ataupun desain hasil kreasi kamu sendiri.

Di custom, kamu akan memperoleh harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari 115 ribu saja. Nantinya, dari harga itu, kamu bisa menjual kembali. Atau kalau kamu tidak ingin resiko, kamu buka saja pre order. Lakukan promosi langsung maupun via medsos. Begitu ada yang pesan, kamu bisa memesankannya di custom.

Nah begitu masuk tahap pengiriman, kamu bisa memilih fitur dropship. Hal mana dengan pilihan ini, nama pengirimnya adalah kamu sendiri. Dengan demikian, kamu bisa memperoleh penghasilan tambahan lewat trend bersepeda ini.