Produk Ini Bisa Bantu Kamu Jaga Sistem Kekebalan Tubuh Lho!

Menjaga sistem kekebalan tubuh merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama menjaga tubuh dari infeksi virus, bakteri, dan jamur. Inilah salah satu alasan kenapa Anda dituntut untuk melakukan berbagai cara untuk menjaga sistem kekebalan tubuh tetap optimal.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, diantaranya konsumsi buah-buahan dan sayuran, istirahat yang cukup, cukupi kebutuhan cairan tubuh, berolahraga setidaknya 150 menit per minggu, dan hindari stres.

Jika dibutuhkan, Anda disarankan mengkonsumsi suplemen kesehatan yang berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, salah satu produk terbaik yang bisa Anda pilih adalah Amunizer.

Produk terbaik dari Enesis tersebut mengandung vitamin C 1.000 mg, dan dilengkapi dengan bahan-bahan alami, seperti ekstrak elderberry, forsythia, phyllanthus, zinc, dan lonicera. Berikut beberapa manfaat bahan-bahan utama yang terkandung dalam Amunizer.

1. Vitamin C

Vitamin C merupakan vitamin esensial, atau tidak diproduksi secara mandiri oleh tubuh sehingga Anda harus mendapat asupan dari luar untuk memenuhinya. Di dalam Amunizer, Anda akan menemukan kandungan 1000 mg vitamin C, cukup untuk memenuhi kebutuhan harian Anda.

Vitamin C sangat penting bagi kesehatan, terutama untuk membantu melindungi tubuh dari paparan radikal bebas pemicu berbagai penyakit kronis seperti diabetes, jantung, hipertensi dan lainnya, menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan melindungi kita dari serangan infeksi.

2. Zinc

Zinc merupakan mineral penting yang secara ilmiah terbukti berperan besar meningkatkan kekebalan tubuh, dan membantu mempercepat proses penyembuhan luka. Hal inilah yang membuat Amunizer direkomendasikan dikonsumsi pasca operasi.

Selain itu, zinc yang terkandung dalam Amunizer memiliki beberapa manfaat lainnya, diantaranya membentuk dan mengaktifkan limfosit-T untuk melawan infeksi, mengurangi risiko penyakit kronis, mengurangi risiko kerusakan mata dan lainnya.

3. Forsythia

Forsythia merupakan tanaman herbal yang berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai penyakit, terutama penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri, seperti radang tenggorokan, meredakan demam, mencegah mual dan lainnya.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Guangdong Provincial Key Laboratory of New Drug Screening, menyebut jika forsythia biasa digunakan sebagai penghilang panas, membantu mengoptimalkan detoksifikasi, mengatasi erisipelas, ulkus dan nefritis akut.

4. Phyllanthus dan Lonicera

Phyllanthus merupakan tanaman herbal yang dikenal sebagai bagian penting dalam pengobatan Ayurveda. Tanaman ini terbukti secara ilmiah sifat antivirus dan antibakteri, sehingga mampu membantu mencegah berbagai penyakit akibat infeksi.

5. Elderberry

Elderberry merupakan super fruit yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Hal ini sangat mungkin terjadi akibat kandungan antioksidan yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari inflamasi, melindungi kesehatan jantung, dan membantu meredakan stres.

Selain itu, kandungan elderberry bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan cukup bisa diandalkan untuk mengatasi berbagai masalah penyakit, seperti nyeri otot, sembelit, nyeri sendi, sakit kepala, dan berbagai masalah kesehatan lainnya.

Selain itu, Amunizer juga mengandung Lonicera, tanaman herbal yang sudah terbukti ampuh membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu menurunkan risiko infeksi bakteri dan virus. Konsumsi lonicera mampu membantu meredakan gangguan saluran pernapasan.