Resep Mudah Nugget Geprek Viral Dari Nugget Kanzler

Seperti diketahui saat ini Kanzler adalah merk populer untuk produk-produk juga nugget. Nugget kanzler viral sendiri, disukai masyarakat dari berbagai kalangan apalagi harganya juga sangat terjangkau. Di Indonesia, Anda bisa dengan mudah menemukan produk nugget dari berbagai merek namun belum tentu kualitasnya premium.

Tetapi untuk produk nugget Kanzler sendiri, sudah pasti kualitasnya sangat baik dan aman dikonsumsi untuk siapa saja. Salah satu resep nugget dari Kanzler yang populer dan mudah untuk pembuatannya adalah nugget geprek.

Jika biasanya Anda menemukan olahan geprek dari ayam, tempe, tahu atau ikan, ternyata nugget geprek bisa jadi solusi yang tepat jika Anda sedang tidak ingin makan ayam atau tidak ada ayam di rumah.

Nugget Geprek Solusi Lauk Praktis

Jika Anda bosan dengan olahan geprek dari ayam, makan nugget geprek otomatis bisa menjadi solusi terbaik jika ingin membuat sambal geprek dengan varian terbaru. Cara memasak nugget geprek juga sangat mudah karena bisa dimasak ala rumahan.

Jika biasanya ayam geprek dibuat dari ayam goreng tepung yang digeprek langsung di atas sambal korek pedas, maka variasi nugget geprek juga hampir sama cara pembuatannya. Bahkan Chef kenamaan Indonesia yaitu Chef Arnold sudah membuat berbagai resep nugget geprek kreasinya dengan menghasilkan nugget yang krispi di luar dan juicy di dalam, yang bisa dinikmati dengan sajian sambal pedas.

Untuk pilihan nuggetnya tentu saja dari merk terbaik yaitu Kanzler. Produk nugget concealer ini memiliki keunggulan yaitu terdapat kremesan dari bubble crumbs nugget, yang membuat tekstur nugget ketika digigit langsung terasa kriuknya.

Resep Nugget Geprek Kanzler

Untuk resep dari nugget geprek ini tentu saja mudah. Anda hanya perlu mempersiapkan chicken nugget varian crispy dari merk Kanzler. Lalu Anda juga membutuhkan produk cabai rawit merah, bawang putih dan juga kaldu jamur ataupun kaldu dari merk lainnya.

Penggunaan kaldu jamur memang saat ini banyak dilakukan oleh orang-orang karena terbilang lebih sehat. Selain itu Anda juga membutuhkan yang namanya gula pasir, jeruk kunci dan daun kemangi. Namun jika tidak menyukai keduanya maka bisa tidak digunakan.

Yang pertama goreng cabe rawit merah terlebih dahulu dan bawang putih di minyak panas sampai tumisan menjadi layu lalu tiriskan. Kemudian goreng nugget chicken Kanzler-nya sampai warnanya menjadi golden crispy. Setelah itu langsung ulek cabe rawit merah dan bawang putih tadi dan tambahkan garam serta bumbu penyedap lainnya. Letakkan langsung chicken nugget yang sudah digoreng tadi diatas sambal lalu digeprek bersama.

Untuk penyajian, maka Anda bisa tambahkan perasan jeruk kunci dan juga kemangi untuk membuat sensasi makan nugget geprek jadi semakin enak.

Keunggulan Nugget Kanzler

Adapun nugget dari merk Kanzler sendiri memiliki banyak sekali keunggulan dibanding nugget dari merk lainnya.

1. Dibuat Dari Daging Ayam Asli

Kanzler mengeluarkan berbagai produk olahan daging yang dibuat dari daging-daging premium. Seperti misalnya pada sosis Kanzler yang dibuat dari daging sapi halal impor, tanpa adanya tambahan daging campuran.

Begitu pula kualitas yang dihadirkan untuk nugget Kanzler, di mana produk nugget ini diolah dengan daging ayam asli dan juga extra daging. Jadi saat nugget digigit, Anda akan merasakan komposisi daging ayam yang lebih banyak dan lebih terasa.

Untuk tekstur dari nugget ini sendiri tidak lembek tapi tetap juicy, sehingga ketika digeprek rasanya lebih mantap karena kriuk di luar dan renyah di dalam.

2. Nugget dengan Bubble Crumb Pertama

Di Indonesia sendiri biasanya produk chicken nugget dihadirkan tanpa ada tambahan bubble crumbs. Biasanya produk nugget yang umumnya digoreng, lalu menghasilkan nugget yang renyah saja.

Tetapi berbeda dengan produk nugget crispy dari merk Kanzler. Karena produk ini sendiri menggunakan bubble crumbs, jadi ketika digoreng dan dikonsumsi lebih terasa kriuknya. Penggunaan bubble crumbs ini sendiri merupakan satu-satunya dan pertama di Indonesia. Sensasi kriuk yang lebih mantap tidak akan Anda temukan pada produk nugget dari merk lain.

3. Produk yang Aman Dikonsumsi

Untuk masalah keamanan tidak perlu khawatir karena semua produk yang dikeluarkan oleh merk Kanzler adalah produk yang aman dikonsumsi. Nugget Kanzler sendiri merupakan produk yang sudah terdaftar BPOM dan memiliki sertifikat halal MUI.

Cara pengolahan produknya juga sangat higienis dan tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti tambahan MSG ataupun zat pewarna makanan. Jadi nugget yang disukai anak-anak tentu saja aman dikonsumsi tanpa harus mengganggu kesehatan pencernaan anak. Namun penting juga untuk diketahui, bahwa untuk mengonsumsi produk nugget dengan porsi wajar dan tidak berlebihan apalagi pada anak-anak.

Itu tadi resep nugget geprek yang sangat mudah untuk dicoba bagi ibu-ibu atau anak kos di rumah. Untuk pilihan produk nugget Kanzler sendiri, bisa Anda temukan dengan mudah di minimarket terdekat seperti Indomaret atau Alfamart dan tentu saja di swalayan besar.

Jadi baik yang tinggal di daerah perkotaan maupun kota-kota kecil tetap bisa menikmati produk nugget Kanzler, di mana saja dan kapan saja.