Tips Bijak Saat Berburu Promo Indomaret Agar Kantong Tetap Aman

Indomaret merupakan salah satu toko ritel atau minimarket yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Bahkan dalam satu kotak kecil saja, bisa terdapat dua atau lebih Indomaret yang bisa anda kunjungi kapan saja. Menariknya, minimarket ini sering memberikan promo Indomaret baik bagi para member maupun pembeli biasa.

Tips Bijak Berburu Promo Indomaret

Seperti minimarket pada umumnya, ketika memberikan promo tentu saja banyak diburu oleh masyarakat. Masyarakat Indonesia maupun dunia tentu sangat menyukai yang namanya promo diskon. Namun dalam menanggapi promo diskon anda tentu harus menjadi orang yang cerdas dan juga bijak. Hal ini agar keuangan anda tetap terjaga dan tidak terkuras habis hanya karena promo. Berikut ini beberapa tips paling efektif agar anda tidak terjebak pada promo diskon.

  • Buat daftar prioritas belanja sejak awal, pertama sekali yang harus dilakukan ketika anda menemukan promo Indomaret yaitu membuat daftar prioritas belanja. Biasanya promo hanya diberikan pada beberapa produk tertentu, Anda bisa melihat pada katalog harga promo Indomaret untuk mengetahui lebih detailnya. Nah anda tentu tidak harus membeli semua produk yang sedang mengalami promo. Maka dari itu penting untuk memilih produk yang memang benar-benar sedang dibutuhkan dan juga sedang promo. Sehingga ketika sudah membuat daftar prioritas belanja, maka anda punya tujuan belanja tanpa harus melenceng dengan membeli beberapa barang yang sia-sia hanya karena terdapat promo di dalamnya. Hal ini merupakan paling efektif dan paling bijak, supaya pengeluaran anda tetap pada jalurnya dan budget belanja bulanan tidak minus.
  • Tentukan anggaran belanja, sesudah membuat daftar prioritas belanja maka anda juga harus menentukan anggaran belanja. Atau kedua hal ini bisa didahulukan dengan membuat anggaran terlebih dahulu baru kemudian membuat daftar belanja. Usahakan anggaran belanja yang dibuat setiap bulannya jangan sampai minus atau kelebihan budget untuk mensiasati membeli produk yang sia-sia. Maka dari itu kembali lagi dibutuhkan daftar belanja barang yang yang hanya diprioritaskan saja bisa dengan melihat katalog promo Indomaret harga campur. Ketika sudah menemukan barang yang diprioritaskan langsung ambil produk tersebut tanpa melihat barang lainnya agar tidak terjebak pada sifat impulsif.
  • Gunakan metode pembayaran paling efektif, nah cara ini paling penting agar anda bisa tips mendapatkan promo sebelum waktu tenggat. saat ini untuk meminimalisir kejahatan yang terjadi Anda bisa memilih untuk belanja aman pakai di Indomaret ataupun toko ritel lainnya dengan menggunakan LinkAja. Ketika berbelanja di Indomaret, sangat bijak untuk memilih pembayaran melalui aplikasi LinkAja. Cara bayarnya tentu sangat mudah yaitu pertama sekali hanya perlu mengunduh aplikasi ini. Lalu anda nanti disarankan untuk masuk ke menu icon “Buat Token”. Setelah itu tinggal masukkan PIN dan tunjukkan token langsung ke kasir. Jadi anda tidak perlu menggunakan uang tunai alias cashless, sehingga lebih aman untuk bertransaksi.

Demikian tips bijak dalam memburu promo Indomaret. Tentu saja tips diatas sangat berguna agar anda tetap bisa nyaman dan nyaman dalam melakukan belanja di Indomaret tanpa harus menguras kantong. Yang tak kalah penting juga adalah untuk tetap memilih pembayaran yang aman dengan non tunai lewat aplikasi pakai dulu jangan lama-lama LinkAja. Cara pembayaran  cashless ini tidak hanya berlaku di Indomaret saja, tapi juga Alfamart, Alfamidi dan beberapa toko ritel lainnya yang bekerjasama dengan LinkAja. Anda bisa melakukan pengunduhan aplikasi LinkAja baik di android maupun iOS. Lakukan pembayaran dimana saja dan kapan saja dengan LinkAja.